0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Nikkei Melemah Respons Ketidakpastian Negosiasi AS-China

Stock Index
28 Maret 2019 | 10:40 WIB

Bursa Saham Tokyo dibuka lebih rendah pada hari Kamis, setelah  kepala perunding perdagangan AS mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan pesimisme asar atas negosiasi perdagangan AS-Cina dengan mengatakan "masih banyak yang harus dilakukan" untuk mencapai kata sepakat.

Indeks acuan Nikkei 225 tergelincir 0,35 persen atau 74 poin ke level 21481 pada saat penulisan, sementara indeks Topix yang lebih luas turun  0.33 persen atau 5,4 poin menjadi 1,615.02.

Sebelumnya indeks Wall Street semalam jatuh ke posisi terendah pada sesi itu setelah Perwakilan Dagang Amerika Serikat, Robert Lighthizer, mengisyaratkan bahwa kesepakatan perdagangan masih belum pasti.

Robert mengatakan bahwa perjanjian apa pun harus lebih dari sekadar pembelian oleh China. Kesepakatan itu harus spesifik dan mencakup masalah penegakan hukum, katanya. Dia juga mencatat itu akan menjadi "proses yang panjang" untuk mengimplementasikan perjanjian apa pun yang disepakati bulan depan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI