0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Sikap Dovish The Fed, Bursa Saham Asia Bergerak di Zona Hijau

Stock Index
31 Februari 2019 | 10:04 WIB
Indeks saham Asia terlihat bergerak naik pada hari Kamis pagi dibalik pergerakan yang positif pada Wall Street semalam setelah Federal Reserve AS mengatakan bahwa mereka akan "sabar" dalam menaikan suku bunga kedepannya. 

Pasar saham China terlihat menguat pada awal perdagangan. Indeks Shanghai Composite menguat lebih dari 0,4% dan komponen Shenzen menguat 0,258%. Sementara itu indeks Hang Seng di Hong Kong naik 0,8%. 

Pergerakan pasar datang setelah data resmi China menunjukkan bahwa aktivitas manufaktur di Januari berkontraksi untuk bulan kedua beruntun. 

Biro statistik China melaporkan bahwa indeks manufaktur untuk Januari di level 49.5. Itu lebih tinggi dari bulan sebelumnya yang di level 49.4 dan lebih tinggi dari ekspektasi analis dalam survei Reuters untuk level 49.3.

Sementara itu pergerakan pasar Asia lainnya , baik indeks Nikkei 225 dan Topix di Jepang menguat untuk lebih dari 0,8% untuk masing-masing, di tengah kenaikan saham Softbank Group melonjak 1,8%. Indeks saham Kospi Korea Selatan diperdagangkan flat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI