0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Menyambut Baik Kesepakatan AS-Kanada, Indeks Dow Melonjak 200 Poin

Stock Index
1 November 2018 | 20:55 WIB
Indeks saham AS naik tajam pada hari Senin karena investor yang menyambut baik berita bahwa Kanada bergabung dalam kesepakatan dagang dengan Amerika Serikat dan Meksiko. 

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 200 poin karena kinerja saham American Express dan DowDuPont. Indeks S&P 500 menguat 0,6%, dipimpin kenaikan saham materian dan industrial sebesar 1%. Indeks Nasdaq Composite menguat 0,7% karena saham Amazon dan Apple naik lebih dari 1%. 

Maris Ogg, presiden di Tower Bridge Advisors mengatakan bahwa pasar bahagia karena hilangnya ketidakpastian. Mereka suka melihat kesepakatan dagang dengan keuntungan bagi kedua negara, namun belum akan menyerukan ini adalah kemenangan yang besar bagi pemerintahan Trump. 

Kanada dan AS mengamankan kesepakatan dagang untuk mengganti yang saat ini yaitu North American Free Trade Agreement (NAFTA). Kesepakatan ini diperkirakan akan dinamakan kesepakatan United States-Mexico-Canada atau USMCA untuk singkatannya, ungkap pejabat pemerintah senior AS.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI