0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Mayoritas Bursa Eropa Melemah Respons Rencana Kebijakan Moneter The Fed

Stock Index
2 Juni 2019 | 17:48 WIB

Saham Eropa mengikuti pergerakan Bursa di Wall Street yang berakhir lebih rendah pada hari Kamis pagi setelah ketua Federal Reserve mengisyaratkan bahwa suku bunga yang lebih rendah mungkin tidak ada dalam rencana mereka.

Pan-European Euro Stoxx 600 Index lebih rendah 0,3 persen di awal deal. Sebagian besar bursa utama berada di wilayah negatif dengan hanya DAX Jerman yang menentang tren tersebut. CAC 40 Oerancis melemah 0,57 persen dan FTSE London tergerus 0,14 persen.

Volkswagen melaporkan pendapatan kuartal pertama sesuai dengan ekspektasi pada hari Kamis, ketika pembuat mobil ini berusaha untuk meningkatkan laju transformasi. Saham naik 2,5 persen di transaksi awal.

BNP Paribas melaporkan laba bersih 1,92 miliar euro ($ 2,15 miliar) untuk kuartal pertama, melonjak 22 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya. Saham naik 1 persen.

ING, kelompok keuangan Belanda terbesar, melaporkan sedikit penurunan pada laba bersih yang mendasari kuartal pertama 1,12 miliar euro (1,26 miliar dolar), di bawah ekspektasi analis 1,15 miliar euro. Saham turun 1,5 perse pada Kamis pagi.

Selain dari pendapatan, investor mencerna berita dari Federal Reserve. Ketua Jerome Powell mengatakan dalam konferensi pers Rabu bahwa tekanan inflasi yang rendah baru-baru ini mungkin hanya "sementara". Akibatnya, spekulasi bank sentral akan menurunkan bunga sama sekali tidak benar karena The Fed tidak akan menurunkan dalam waktu dekat.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI