0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kejatuhan Saham Caterpillar dan 3M Tumbangkan Wall Street

Stock Index
23 November 2018 | 20:51 WIB
Bursa saham AS dibuka turun tajam pada hari Selasa karena laporan earnings perusahaan dari Caterpillar dan 3M mengecewakan investor. 

Indeks Dow Jones Industrial Average turun lebih dari 400 poin, dengan sama Caterpillar dan 3M menjadi saham yang mengalami penurunan terbesar. Indeks S&P 500 melemah 1,3% karena sektor saham industri dan teknologi berkinerja buruk. Indeks Nasdq Composite melemah 1,8%. 

Indeks S&P 500 berada di jalur untuk pelemahan mingguan kelima beruntun dan sempat turun di bawah level terendah yang dicapai pada awal bulan karena masih berlangsungnya aksi jual. 

Saham Caterpillar turun lebih dari 7 persen setelah perilisan laporan keuangan mereka. Perusahaan mengatakan bahwa biaya manufaktur naik karena tingginya biaya material dan pengiriman. Kenaikan biaya material disebabkan tingginya harga baja dan tarif. Penurunan ini menambah kerugian bulanan yang besar untuk Caterpillar. Sampai penutupan hari Senin, saham telah turun 15,6% untuk bulan ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI