0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Isu Shutdown AS dan Outlook Ekonomi China Telah Membuat Dow Jones Berjangka Bergerak Lebih Rendah

Stock Index
14 Februari 2019 | 19:10 WIB
Indeks saham berjangka AS bergerak lebih rendah pada hari Senin dibalik masih berlangsungnya kekhawatiran terhadap perlambatan ekonokmi di China serta perpanjangan penutupan lembaga pemerintah dalam sejarah AS. 

Disekitar pukul 19.00 WIB, indeks Dow indikasikan penurunan lebih dari 225 poin pada pembukaan. Indeks berjangka di S&P dan Nasdaq juga bergerak lebih rendah. 

Pergerakan di pra perdagangan datang setelah data terbaru pada hari Senin menunjukkan ekspor dan impor China turun di China. Angka tersebut memperburuk kekhawatiran perlambatan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di dunia. 

Selanjutnya, perselisihan antara partai Demokrat dan Republik atas tembok perbatasan yang masih berlanjut, yang berarti belum ada akhir yang terlihat untuk pembukaan kembali lembaga pemerintah AS. Senator Republik Lindsey Graham mendesak Presiden pada hari Minggu untuk membuka kembali pemerintahan untuk periode yang terbatas untuk mencoba membuat pembicaraan berjalan lagi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI