0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham Berjangka AS Melemah Jelang Testimoni Powell

Stock Index
9 Agustus 2019 | 15:35 WIB

Indeks saham berjangka AS diperdagangkan lebih rendah pada Selasa pagi waktu AS, seiring para trader bersikap menunggu testimoni dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell malam ini.

Pada sekitar 03:35 ET atau 14.35 WIB, Dow futures tergelincir 93 poin, menunjukkan pembukaan negatif lebih dari 100 poin. Indeks Futures pada S&P dan Nasdaq juga diperdagangkan lebih rendah.

Wall Street ditutup lebih rendah pada hari Senin dipicu sentimen negatif di sektor teknologi. Namun, fokus utama Selasa ini adalah pada testimoni Ketua Federal Reserve Jerome Powell 8:45 ET atau 19.45 WIB. Pasar menantikan pernyataan Powell setelah laporan pekerjaan yang lebih kuat dari perkiraan menimbulkan pertanyaan tentang prospek kebijakan suku bunga bank sentral.

Trader telah memperhitungkan probabilitas 100% dari penurunan suku bunga Fed pada pertemuan FOMC bulan Juli, menurut alat FedWatch CME Group. Namun, harapan untuk pemangkasan yang lebih agresif ditipiskan oleh data pekerjaan yang dirilis Jumat lalu sehingga The Fed diperkirakan hanya sekali memangkas bunga.

Di sesi AS nanti, selain testimoni Powell, data ekonomi seperti survei NFIB dan laporan JOLTS akan menentukan arah pasar.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI