0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham Asia Menguat, Menyambut Baik Tawaran China Ke AS Terkait Hubungan Dagang

Stock Index
4 April 2019 | 10:28 WIB
Indeks saham di Asia bergerak naik pada hari Senin setelah adanya laporan bahwa Beijing menawatkan untuk menurunkan tarif beberapa produk tertentu AS sebagai bagian dari kesepakatan dagang dengan Washington. 

Indeks saham di China menguat di awal perdagangan, dengan indeks Shanghai komposit naik 0,68% dan iindeks Shenzen komposit menguat 1.367%. 

Sementara itu indeks Hang Seng terpantau menguat 0,1% ke level 28894. Indeks Nikkei bergerak naik 0,7% karena saham Fanuc melonjak 2,85%.

Di Korea Selatan, indeks Kospi naik 0,26% karena saham Samsung Electronics terlihat naik 0,3%.

Analis di OCBC Treasury Research di Singapura dalam catatan paginya mengatakan bahwa setelah gagalnya pertemuan Trump dengan Kim pada pekan lalu, semua mata saat ini seharusnya akan tertuju pada kesepakatan dagang AS-China yang akan datang dengan pertemuan Trump dengan Xi kemungkinan akan berjalan pada akhir bulan ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI