0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham Asia Bergerak Turun Karena Kekhawatiran Akan Kemunculan Kembali Virus Korona

Stock Index
13 Juni 2020 | 09:27 WIB
Indeks saham di Asia dibuka melemah pada hari Rabu di tengah masih adanya kekhawatiran pasar terhadap kemunculan kembali virus korona di beberapa negara Asia karena mereka mulai membuka kembali ekonominya. 

Berdasarkan data yang dikompilasikan oleh John Hopkins University menunjukkan perkembangan virus korona kemungkinan masih akan membebani sentimen investor. Secara global, lebih dari 2.4 juta orang telah terinfeksi sementara itu yang meninggal sudah sebanyak 287.158 jiwa. 

Di Asia, tempat virus korona pertama kali muncul, beberapa negara yang termasuk Tiongkok dan Korea Selatan telah mengalami kenaikan kasus setelah dilonggarkannya pembatasan sosial.  

Semalam Wall Street bergerak turun setelah adanya pernyataan dari direktur National Institute  of Allergy and Infectious Diseases  yang mengatakan bahwa tidak mungin ada sebuah pengobatan atau vaksin hingga akhir bulan Agustus atau awal bulan September.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI