0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Turun Pada Pembukaan Karena Mengecewakannya Data China

Stock Index
14 Juli 2019 | 20:49 WIB
Indeks saham AS turun pada hari Jumat seiring investor yang mencerna penurunan saham perusahaan semikonduktor yang bersamaan dengan lemahnya data dari China. 

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 100 poin karena penurunan saham Intel dan Apple. Indeks S&P 500 turun 0,3% karena penurunan di saham sektor teknologi. Dan untuk indeks Nasdaq Composite turun 0.6%.

Saham produsen chip turun setelah laporan kuartalan yang lemah dari Broadcom. Saham The VanEck Vectors Semiconductor ETF turun 3%, dipimpin kejatuhan saham Broad.com yang turun 8%. Saham produsen chip membukukan pendapatan yang lebih lemah dari perkiraan untuk kuartal sebelumnya dan memangkas pedoman untuk tahun 2019, mengutip dari pelemahan permintaan "secara luas" dan pertikaian AS dengan Huawei. 

Sentimen negatif pada Wall Street juga dipicu data produksi industri China yang mengecewakan. Produksi industri di China naik 5% pada bulan lalu pada basis tahunan, ini merupakan laju paling lambat dalam 17 tahun. 

Indeks saham AS membukukan kenaikan yang solid pada sesi sebelumnya, menambah kenaikan besar pada bulan ini. Indeks Dow, S&P 500 dan Nasdaq semua naik lebih dari 5% dalam memasuki sesi hari Jumat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI