0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Masih Menghijau, Ditopang Resolusi AS-Meksiko Dan Outlook Pengurangan Suku Bunga Fed

Stock Index
11 Juli 2019 | 21:14 WIB
Indeks saham AS naik pada hari Selasa karena adanya resolusi antara Meksiko dan AS untuk hindari kenaikan tarif dan harapan suku bunga yang lebih rendah dari Federal Reserve yang menopang sentimen investor. 

Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 115 poin, sementara indeks S&P 500 naik 0,7%. Indeks Nasdaq Composite menguat 0,8%. 

Indeks Dow bersiap untuk mencetak kenaiakn tujuh hari beruntun. Itu akan menjadi kenaikan terpanjang beruntun sejak Mei 2018, ketika indeks naik untuk delapan hari. Sementara itu, indeks S&P 500 berada kurang 2% dari level tertinggi sepanjang masa yang dicapai di bulan April. 

Willie Delwiche, analis investasi di Baird mengatakan bahwa pada titik ini, gagal untuk mencetak level tinggi bagi akan dipandang sesuatu yang negatif. Bulan ini baru berumur satu setengah pekan, namun pasar sudah terlihat terlali agresif. Kami melihat lebih banyak bukti stok individu di indeks S&P 500 yang membuat tertinggi baru. Ada sedikit harapan bahwa indeks S&P 500 mungkin dapat menguji level-level yang kami lihat pada bulan April. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI