0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Dibuka Flat Pasca Perilisan Data Ekonomi AS Yang Pesimis

Stock Index
2 Mei 2019 | 20:45 WIB
Indeks saham AS dibuka tidak banyak bergerak pada hari Selasa di tengah investor mencerna reli yang kuat dari hari sebelumnya. 

Indeks Dow Jones Industrial Average saat ini terpantau turun 43 poin karena saham Walgreens Boots Alliance turun. Indeks S&P 500 dan Nasdaq Composite bergerak dikisaran flatline. 

Lesunya pergerakan datang setelah data manufaktur yang kuat keluar dari AS dan China yang meningkatkan sentimen selama hari Senin, dengan indeks Dow ditutup di atas level 26.000 untuk pertama kalinya sejak 26 Februari. Sementara itu untuk indeks S&P 500 dan Nasdaq keduanya reli lebih dari 1%. 

Tingkat aktivitas manufaktur di AS berekspansi pada bulan lalu, data ditunjukkan pada hari Senin, rebound dari level level terendah sejak akhir 2016. Sementara itu dalam survei terpisah menunjukkan aktivitas pabrik Cina juga rebound, ekspansi pada laju tercepat dalam delapan bulan. 

Sementara itu data yang dirilis pada hari Selasa menunjukkan pesanan barang tahan lama turun 0,1% di Februari, dengan para ekonom yang disurvei oleh Refinitiv perkirakan untuk tidak berubah. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI