0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Dibuka Flat Ditengah Outlook Tertundanya Pertemuan Trump Dengan Xi Jinping

Stock Index
14 April 2019 | 20:51 WIB
Indeks saham AS dibuka hampir datar pada hari Kamis setelah ada berita bahwa pertemuan dagang antara Presiden Donald Trump dengan Presiden Xi Jinping dilaporkan mundur kembali. 

Indeks Dow Jones Industrial Average hanya naik sekitar 6 poin, sementara itu indeks S&P 500 dan Nasdaq Composite juga bergerak datar. 

Bloomberg News melaporkan bahwa China dan AS mencoba untuk mendorong kembali adanya sebuah pertemuan antara dua pemimpin negara dari akhir Maret menjadi bulan April paling cepat. Langkah ini datang setelah Presiden Trump mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru membuat kesepakatan. Laporan Bloomberg datang setelah data produksi industri China berekspansi pada tingkat yang paling lambat dalam 17 tahun. 

Investor mengharapkan adanya  pertemuan kedua pemimpin negara ini di Mar-a-Lago pada akhir bulan ini  di tengah kedua belah pihak mengklaim adanya kemajuan yang dibuat dalam negosiasi dagang. 

Jason Pride, kepala investasi di Glenmede mengatakan bahwa kedua negara diperkirakan masih mencoba mencapai kesepakatan, namun optimisme diseputaran negosiasi dagang AS-China telah "memudar". Prospek untuk kesepakatan segera, yang telah diperkirakan pasar, saat ini telah memudar.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI