0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Bergerak Naik Karena Optimisme Negosiasi Dagang Dan Laporan Earnings

Stock Index
21 November 2019 | 20:44 WIB
Indeks saham AS dibuka lebih tinggi pada hari Senin (21/10), ditopang oleh optimisme pembicaraan dagang AS-Tiongkok serta laporan earnings perusahaan-perusahaan. 

Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 26 poin lebih tinggi, atau sekitar 0.1%. Indeks S&P 500 menguat 0.4% sementara indeks Nasdaq Composite naik 0.6%.

Wakil Perdana Menteri Tiongkok mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa Beijing akan bekerja sama dengan AS untuk mengatasi masalah perdagangan satu sama lain. Dia juga mengatakan bahwa kedua belah pihak telah membuat "kemajuan yang substansial" dalam hal perdagangan. Kepala negosiator dagang Tiongkok tersebut juga mengatakan bahwa menghentikan perang dagang akan baik untuk kedua belah pihak serta ekonomi global. 

Komentarnya dagang setelah Presiden Trump pada tanggal 11 Oktober lalu mengatakan bahwa AS dengan Tiongkok telah mencapai kesepakatan dagang bilateral fase pertama. Trump juga mengatakan bahwa dia berharap kesepakatan dagang antara AS dengan Tiongkok akan di tandatangani saat pertemuan Asia Pacific Economic Cooperation di Chile pada pertengan November.  

Saat ini fokus investor juga akan tertuju pada musim laporan earnings, dengan 120 perusahaan yang terdaftar di indeks S&P 500 akan merilis laporan. Diantaranya adalah McDonald's, Ford Motor, Boeing dan Caterpillar.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI