0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Bergerak Naik, Dipimpin Oleh Saham Teknologi

Stock Index
13 Juli 2019 | 20:41 WIB
Indeks saham AS bergerak naik pada hari Kamis, ditopang oleh saham teknologi, di tengah reli di pasar masih berlanjut. 

Saham produsen chip bergerak naik setelah membukukan penurunan tajam pada sesi sebelumnya,. Saham The VanEck Vectors Semiconductor ETF naik 0,6% sebelum pembukaan. Sementara itu saham Applied Materials dan Advanced Micro Devices keduanya naik 1% dan untuk saham Micron Technology bergerak menguat 0,5%. Saham Apple juga naik 0,6%.

Saham Disney juga berkontribusi terhadap kenaikan indeks saham, naik lebih dari 1% setelah analis dari Morgan Stanley menaikan target harga  pada saham menjadi $160 persaham dari $135. Analis mengutip layanan streaming baru perusahaan, dengan mencatat itu dapat berikan jumlah pelanggan baru global. 

Indeks saham utama membukukan kerugian kecil untuk masing-masing pada dua hari sebelumnya di tengah reli sejak awal Juni mengalami jeda. Namun, indeks saham utama AS semuanya naik lebih dari 4% untuk bulan ini, setelah membukukan penurunan besar di bulan Mei. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI