0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Saham AS Anjlok, Hentikan Reli Akhir-Akhir ini Setelah Naik Ke Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Stock Index
11 Desember 2019 | 21:47 WIB
Indeks saham AS turun pada hari Senin di tengah masih berlangsungnya kekhawatiran akan hubungan dagang antara AS dengan Tiongkok di tengah eskalasi demonstrasi di Hong Kong yang membuat investor mengambil nafas sejenak dari reli akhir-akhir ini. 

Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 156 poin lebih rendah, atau 0.6%. Indeks S&P 500 turun 0.5% yang bersamaan dengan indeks Nasdaq Composite. 

Saham Cisco Systems menjadi beban terbesar di indeks Dow, turun sebesar 1.8%. Untuk saham Home Depot dan Caterpillar juga turun sekitar 1% untuk masing-masing. Kerugian mereka bertiga diimbangi oleh lonjakan sebesar 4% dalam saham Walgreens Boots Alliance. 

Indeks saham utama AS akhir-akhir ini bergerak menguat untuk mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. Dalam sebulan ini, indeks Dow naik sekitar 3%. Dan indeks S&P 500 serta Nasdaq juga telah naik sekitar 4% dan 5%. 

Indeks Dow mencetak penguatan untuk kedelapan kalinya beruntun pada tahun ini di hari Jumat, sementara indeks S&P 500 ditutup di rekor tertinggi sepanjang masa untuk ke 19 kalinya. Dan untuk indeks Nasdaq, membukukan rekor penutupan untuk yang ke 14 kalinya di tahun 2019.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI