0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Nikkei Melemah di Tengah Laporan Earnings Dan Kepailitan Skymark

Stock Index
29 Februari 2015 | 08:24 WIB

Monexnews - Bursa saham Jepang di buka lebih rendah pada hari Kamis, karena pasar yang sedang berjuang dengan beberapa hasil earnings yang mengecewakan, penguatan yen dan kepailitan yang mengejutkan dari Skymark Airlines Inc.

Pada pergerakan di awal sesi, indeks Nikkei Average turun sekitar 0.7%, menghapus penguatan pada hari kemarin yang sebesar 0.2%.

Saham dari Nintendo Co. melemah sebesar 6.2% setelah perusahaan membukukan kenaikan dalam laba bersih namun juga memamngkas outlook laba perusahaan, sementara Canon Inc turun 4.7% seiring para analis dan surat kabar mengatakan bahwa kenaikan pendapatan bersih perusahaan yang sebesar 6% di kuartal keepat lebih dipengaruhi oleh pelemahan yen. Saham di Komatsu Ltd. turun sebesar 7.4% meskipun earnings kuartalannya mencetak kenaikan 5.5%, karena CEO perusahaan mengatakan bahwa penjualan di China akan terus melemah, menurut laporan dari Bloomberg News.

Selain laporan earnings, yang mempengaruhi penurunan di bursa saham Tokyo adalah pergerakan yen yang volatile dengan dollar AS yang melemah ke level 117.70 yen dari hari Rabu yang di level 118.05.

Namun mungkin yang paling besar memperngaruhi bursa pada hari ini adalah berita kepailitan dari Skymark Airline.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI