0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Nasdaq Melemah Seiring Jatuhnya Saham Apple

Stock Index
3 September 2018 | 21:20 WIB
Indeks Nasdaq Composite melemah pada hari Jumat karena turunnya nilai saham Apple, mendorong batas nilai pasar perusahaan di bawah $1 triliun. 

Indeks saham sektor teknologi raksasa turun 0.1% karena saham Apple yang turun 0.6%. Sebelumnya indeks telah menguat hampir 3% pada hari Kamis, ditopang oleh nilai pasar Apple yang di atas $1 triliun. Penguatan saham Apple pada hari Kamis telah menopang pasar secara luas yang juga memicu indeks S&P 500 ditutup lebih tinggi. 

Pada hari Jumat, indeks S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average naik tipis namun penguatannya terbatas karena investor yang mencerna usulan terbari tarif China untuk barang-barang AS. 

Indeks S&P 500 diperdagangkan sedikit di atas level breakeven, dengan saham perusahaan konsumen menjadi sektor kinerja terbaik. Indeks Dow menguat 42 poin karena saham penguatan saham Walmart dan DowDuPont.

China pada hari Jumat mengatakan bahwa mereka akan naikan tarif barang-barang AS sebesar $60 miliar, dengan kenaikan mulai dari 5% hingga 25%. Kebanyakan terkait produk pertanian, dengan lainnua seperti logam dan kimia.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI