0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Dow Berpotensi Dibuka Melemah Setelah Penurunan Tajam di Hari Jumat

Stock Index
17 2018 | 21:14 WIB
Indeks Dow Jones Industrial Average futures menunjukkan akan memulai dengan negatif untuk pembukaan hari Senin setelah tiga indeks utama AS ditutup di wilayah koreksi untuk pertama kalinya jika Maret 2016 pada hari Jumat. 

Indeks Dow implikasikan akan turun lebih dari 161 poin pada pembukaan hari Senin, karena pada pukul 21.09 WIB, indeks S&P 500 dan Nasdaq futures juga menunjukkan pelemahan. 

John Stoltzfus, kepala analis investasi di Oppenheimer Asset Management mengatakan bahwa dengan hanya sisa sepuluh hari perdagangan untuk pasar saham di tahun 2018, kesempatan untuk adanya reli Santa Clau tampaknya mulai memudar. Sentimen masih lesu untuk pasar saham meskipun fundamental dan valuasi yang relatif murah terlihat bergerak lebih tinggi di Tahun Baru. 

Beberapa data ekonomi menunjukkan kekhawatiran terhadap perlambatan ekonomi di seluruh dunia dan membuat pasar saham dalam tekanan turun. Indeks Dow pada hari Jumat ditutup turun hampir 500 poin dan indeks S&P ditutup turun 1,9% ke level 2.599,95, level terendah sejak April, setelah China melaporkan output industri dan angka pertumbuhan penjualan retail untuk bulan November yang tidak mencapai ekspektasi analis. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI