0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Dow Berjuang Untuk Menguat di Tengah Kejatuhan Saham J.P.Morgan

Stock Index
15 Februari 2019 | 21:53 WIB
Indek Dow Jones Industrial Average berjuang untuk menguat pada hari Selasa setelah perilisan earnings yang lebih lemah dari perkiraan dari perbankan besar J.P.Morgan Chase. 

Indeks saham Dow Jones dibuka dikisaran flatline pada pembukaan. Saham J.P.Morgan Chase dan Home Depot menjadi saham dengan kinerja terburuk di indeks. Sementara itu saham UnitedHealth dan Intel menguat. 

Saham J.P.Morgan Chase turun 1,5% setelah perusahaan melaporkan laba yang lebih rendah dari perkiraan untuk kuartal keempat. Hasil tersebut adalah yang terburuk dalam 15 kuartal terakhir. Laporan dari J.P.Morgan Chase datang sehari setelah Citigroup melaporkan laba kuartal keempat yang melampaui estimasi analis. Citigroup juga melaporkan pendapatan yang lebih rendah dari perkiraan pada perdagangan pendapatan tetap. 

Sementara itu Well Fargo membukukan earnings yang melampaui estimasi. Namun, penjualan mereka berada di bawah estimasi. Bank lainnya, yang termasuk Bank of America, Goldman Sachs dan Morgan Stanley dijadwalkan akan melaporkan earnings kuartalan pada akhir pekan ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI