0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Hang Seng Ditutup Naik Jelang Pertemuan Delegasi Perdagangan AS-China

Stock Index
28 April 2019 | 17:58 WIB

Bursa saham Hong Kong berakhir sedikit lebih tinggi pada hari Kamis setelah berayun sepanjang hari, dengan investor khawatir tentang ekonomi global, sementara perhatian sekarang beralih ke putaran berikutnya dari pembicaraan perdagangan China-AS.

Indeks Hang Seng naik 0,16 persen, atau 46,96 poin, menjadi ditutup pada 28.775,21.

Benchmark Shanghai Composite Index turun 0,92 persen, atau 27,78 poin, menjadi 2.994,94 dan Shenzhen Composite Index, yang melacak saham di bursa kedua China, turun 0,90 persen, atau 14,97 poin menjadi 1.639,72.

Negosiator perdagangan AS tiba di Beijing pada hari Kamis untuk memulai putaran baru pembicaraan yang bertujuan untuk mengakhiri perang tarif atas ambisi teknologi China karena para pejabat mengisyaratkan mereka mungkin membuat kemajuan.

Pertemuan tersebut adalah yang terbaru dari serangkaian pertemuan yang berupaya mengakhiri konflik yang mengganggu perdagangan barang mulai dari kedelai hingga peralatan medis.

Pembicaraan itu akan dimulai dengan jamuan makan malam Kamis dan berlangsung sepanjang hari Jumat, juru bicara kementerian perdagangan Cina Gao Feng mengatakan pada saat pengarahan rutin.

"Kedua tim saat ini berusaha keras" dalam negosiasi, kata Gao.

Presiden Donald Trump menyatakan optimisme pekan lalu, dengan mengatakan, "kita semakin dekat." Kepala utusan Amerika, Perwakilan Dagang Robert Lighthizer, mengatakan minggu ini bahwa pertanyaan tentang perincian dan penegakan hukum masih harus dijawab.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI