0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Gencatan Perang Dagang Telah Price In, Nikkei Ditutup Melemah

Stock Index
4 2018 | 18:33 WIB

Saham Tokyo ditutup melemah pada hari Selasa, mengakhiri kenaikan beruntun tujuh hari, karena yen yang lebih tinggi terhadap dolar membebani pasar sementara investor berusaha mengunci keuntungan.

Indeks acuan Nikkei 225 turun 2,39 persen atau 538,71 poin menjadi 22.036,05 sementara indeks Topix yang lebih luas turun 2,36 persen atau 39,85 poin menjadi berakhir pada 1.649,20.

Investor asing menjual saham-saham eksportir dan keuangan, sementara aksi ambil untung berlanjut pada saham siklikal yang menguat sehari sebelumnya.

Indeks naik ke level tertinggi dua minggu pada hari Senin karena investor merespons kebijakan Amerika Serikat dan China menangguhkan pengenaan tarif baru untuk memberikan kedua belah pihak lebih banyak waktu untuk negosiasi perdagangan.

Analis mengatakan bahwa pasar telah menetapkan harga pada gencatan perang perdagangan China-AS dan sedang mencari peristiwa ke depan, seperti data pekerjaan AS pada Jumat dan pertemuan kebijakan Federal Reserve akhir bulan ini.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI