0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

FTSE London Melemah Dipicu Data Pesanan Pabrik Jerman

Stock Index
4 Mei 2019 | 18:07 WIB

Indeks bursa saham London, FTSE 100 turun 0,54 persen menjadi 7.373,8 pada perdagangan Kamis (4/4/2019) setelah naik 0,4 persen pada hari Rabu.

Kejutan dan rendahnya pesanan pabrik Jerman bulan Februari yang menurun  4,2 persen, jauh di bawah konsensus kenaikan 0,55 persen serta penurunan Januari 2,1 persen di Januari. Angka-angka menunjukkan kemerosotan dalam manufaktur Jerman lebih buruk daripada data Indeks Pembelian Manajer Februari (PMI) yang ditunjukkan.

Ekonom RBC Eropa Cathal Kennedy menulis pada 29 Maret bahwa "banyak masalah di sektor manufaktur Jerman disebabkan oleh perlambatan China yang parah, yang muncul pada impor mobil khususnya." Meskipun data China baru-baru ini lebih menggembirakan, stok komoditas, yang sering sensitif terhadap ekonomi China, terpukul paling parah di pasar Inggris pada Kamis.

Dari Brexit, Perdana Menteri Theresa May dan pemimpin partai oposisi Jeremy Corbyn menawarkan pandangan berbeda dari pembicaraan mereka hari Rabu. Sementara kedua belah pihak menyebut pertemuan itu "konstruktif", kepala Partai Buruh ini menambahkan bahwa pertemuan itu "berguna tetapi tidak meyakinkan".

Fakta dari perundingan lintas partai membuat anggota Partai Konservatif marah, dengan dua menteri mengundurkan diri sebagai protes atas prospek apa yang digambarkan sebagai "kesepakatan yang dibuat dengan seorang Marxis yang tidak pernah sekalipun dalam kehidupan politiknya menempatkan kepentingan Inggris. di tempat pertama".

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI