0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Stabil Setelah Data Inflasi AS Kurangi Agresifitas Penurunan Bunga The Fed

Stock Index
12 Agustus 2019 | 11:43 WIB

Dollar stabil pada hari Jumat, setelah mendapatkan kembali daya tarik terhadap rekan-rekannya setelah data inflasi A.S. yang lebih kuat dari yang diperkirakan mengurangi prospek pemotongan suku bunga Federal Reserve agresif akhir bulan ini.

Indeks harga konsumen inti AS tidak termasuk komponen makanan dan energi naik 0,3 persen pada bulan Juni, kenaikan terbesar sejak Januari 2018, data pada hari Kamis menunjukkan.

Tanda-tanda kenaikan inflasi yang mendasarinya, bersama dengan data terpisah tentang klaim pengangguran mingguan yang menunjukkan pasar tenaga kerja tetap solid, mengekang ekspektasi pasar keuangan dari penurunan 50 basis poin yang lebih agresif pada pertemuan Fed 30-31 Juli.

Pasar masih diberi harga penuh untuk pemangkasan seperempat poin poin karena pembuat kebijakan A.S. berusaha untuk mendukung ekonomi yang melambat.

Dollar sedikit berubah pada ¥ 108,390 setelah rebound dari level rendah 107,860 jatuh pada hari Kamis dalam menanggapi komentar dovish dari Ketua Fed Jerome Powell, yang telah menghidupkan kembali peluang pemangkasan 50 basis poin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI