0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Saham Boeing, Indeks Dow Rebound

Stock Index
24 November 2018 | 21:12 WIB
Indeks Dow Jones Industrial Average kembali menguat 100 poin pada hari Rabu di tengah pelemahan di sektor teknologi diimbangi oleh kenaikan di saham Boeing. 

Indeks Dow diperdagangkan flat setelah naik lebih dari 100 poin pada awal sesi. Indeks S&P 500 turun 0,3% karena saham perusahaan layanan komunikasi dan sektor teknologi melemah 1,3% dan 0,8%. Indeks Nasdaq Composite turun setengah persen karena saham Facebook, Amazon, Netflix dan Alphabet semua diperdagangkan lebih rendah. 

Boeing membukukan keuntungan dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dan meningkatkan pedoman untuk setahun penuh pada pendapatan dan penjualan. Laporan ini mengirim indeks naik lebih dari 3,5%.

Laporan tersebut datang ketika investor bekerja keras melewati minggu tersibuk di musim laporan keuntungan. Lebih dari 100 perusahaan S&P 500 dijadwalkan akan merilis laporan pada pekan ini, yang termasuk Amazon, Alphabet dan NBC perusahaan induk Universal Comcast. Sejauh ini, 80% perusahaan yang melaporkan telah melampaui ekspektasi keuntungan, berdasarkan data Factset.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI