0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Pengumuman Terbaru The Fed, Wall Street Dibuka di Zona Hijau

Stock Index
9 Mei 2020 | 20:49 WIB
Indeks saham AS dibuka melonjak pada hari Kamis (9/4) setelah Federal Reserve berikan rincian yang lebih banyak pada bagaimana mereka akan memndukung ekonomi di tengah pandemi virus korona. 

Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak lebih dari 300 poin, atau 1,3%. Indeks S&P 500 naik 1,1,% dan indeks Nasdaq naik 0,8%. Kenaikan indeks pada hari Kamis telah membuat mereka di jalur kenaikan mingguan terbesar.

The Fed pada hari Kamis umumkan sejumlah program, yang termasuk pinjaman yang ditujukan kepada usaha kecil dan menengah yang akan berjumlah hingga $2,3 triliun. 

Jum Cramer dalam acara Squawk Box CNBC pada hari Kamis mengatakan bahwa The Fed sangat agresif. Mereka tidak ingin kami dikenal mengalami depresi. Saya sangat terkesan. The Fed sedang dalam permainannya dan inilah yang diperlukan karena kita harus melawan depresi, kita harus membuat Amerika terbuka untuk bisnis. 
 
Pengumuman tersebut cukup untuk lebihi dampak kenaikan klaim tunjangan pengangguran mingguan yang masif.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI