0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Oleh Meredanya Ketegangan AS-Tiongkok Dan Kembali Bergulirnya Bisnis Di Seluruh Dunia Pasar Saham AS Menguat

Stock Index
5 Juni 2020 | 20:40 WIB
Saham AS siap dibuka lebih tinggi pada Selasa (5/5/2020), karena ketegangan antara Tiongkok dan AS tampaknya mereda dan semakin banyak negara bagian dan perusahaan yang tampaknya membuka kembali untuk bisnis.

S&P 500 Futures diperdagangkan 32 poin, atau 1,2%, lebih tinggi, Nasdaq 100 Futures naik 110 poin, atau 1,3%. Kontrak berjangka Dow naik 270 poin, atau 1,2%.

Wakil penasihat keamanan nasional Matthew Pottinger mengatakan Senin malam bahwa Amerika Serikat tidak mempertimbangkan tindakan hukuman terhadap Tiongkok atas penanganan pandemi tersebut.

Ini kontras dengan komentar yang lebih agresif selama akhir pekan dari pemerintah AS, yang telah menimbulkan kekhawatiran perang dagang lain antara dua ekonomi paling kuat di dunia.

Sekarang perhatian beralih ke gagasan untuk kembali ke keadaan normal, karena semakin banyak negara yang ingin membuka kembali bisnisnya. Yang terbaru untuk melakukannya adalah New York.

Negara bagian yang paling parah dilanda pandemi, setelah Gubernur Andrew Cuomo Senin menguraikan tujuh persyaratan yang diperlukan untuk membuka kembali setiap wilayah di negara bagian itu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI