0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Laporan Earnings Yang Optimis, Wall Street Dibuka Menguat

Stock Index
23 Mei 2019 | 20:45 WIB
Indeks saham AS bergerak naik pada hari Selasa seiring Wall Street yang menyambut baik laporan laba kuartalan yang lebih baik dari perkiraan daribeberapa perusahaan terbesar AS yang diperdagangakan ke publik. 

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 20 poin pada pembukaan, sementara indeks S&P 500 dan Nasdaq diperdagangkan masing-masing naik 0,1%.

Peter Cardillo, kepala ekonom pasar di Spartan Capital Securities mengatakan bahwa di antara beberapa perusahaan utama yang sudah melaporkan, sebagian besar dari mereka telah mengalahkan ekspektasi. Itu berarti kita akan menjauh dari resesi earnings. Itu akan menjadi kunci untuk pasar untuk reli dari sini. 

Saham Coca-Cola dan United Technologies yang terdaftar di indeks Dow melaporkan laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan pada hari Selasa. Saham mereka naik 1,2% dan 2,9% untuk masing-masing. 

Sementara itu saham Twitter melonjak 10% pada hasil earnings yang lebih baik dari perkiraan. Perusahaan media sosial tersebut mengatakan bahwa total pengguna bulanan menjadi 330 juta, lebih besar daru perkiraan FactSet yang perkirakan 318 juta. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI