0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Kinerja Positif Saham Walmart Dan Cisco, Wall Street Dibuka Menguat

Stock Index
16 Juni 2019 | 20:46 WIB
Indeks saham AS dibuka naik pada hari Kamis di tengah investor yang mempertimbangkan optimisnya laporan earnings dari Walmart dan Cisco Systems terhadap masih berlangsungnya perang dagang. 

Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 115 poin lebih tinggi pada pembukaan karena kinerja saham Walmart dan Cisco. Indeks S&P 500 menguat 0,3% dan untuk indeks Nasdaq Composite menguat 0,2%.

Saham Walmart naik lebih dari 3% setelah perusahaan retail memposting laporan earnings kuartal pertama yang melampaui estimasi analis. Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka dalam "posisi yang baik" untuk mencapai target tahun 2019 meskipun ada perbandingan yang sulit untuk kuartal kedua. 

Cisco Systems juga melaporkan laporan kuartalan yang lebih baik dari estimasi, mengirim saham untuk naik 4%. Perusahaan juga menunjukkan pedoman pendapatan yang lebih kuat dari perkiraan. 

Namun, penguatan indeks terlihat terbatas seiring Wall Street masih dibayangi berlangsungnya perang dagang antara AS dengan China dan inveestor sebagian besar perkirakan kedua negara akan mencapai kesepakatan di bulan ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI