0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dibebani Berbagai Sentimen Negatif, Indeks Hang Seng Dibuka di Zona Merah

Stock Index
12 Juni 2020 | 09:45 WIB
Indeks Hang Seng dibuka turun tajam pada hari Selasa  (12/5)  setelah akhir-akhir ini mencetak kenaikan di tengah sinyal terbaru kemungkinan adanya gelombang bagian kedua di Asia, pesimisnya data inflasi Tiongkok dan pernyataan terbaru presiden Trump yang dapat memicu ketegangan antara Washington dengan Beijing. 
 
Korea Selatan pada hari Selasa melaporkan adanya 27 kasus baru. Jumlah kasus di negara tersebut meningkat sejak Seoul pada akhir pekan lalu melonggarkan kebijakan pembatasan sosial. Sementara itu Tiongkok juga melaporkan adanya kasus baru virus korona di hari Senin, serta melaporkan adanya 15 kasus tanpa gejala, dimana yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala. 

Presiden AS Donald Trump baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk meninjau kembali kesepakatan perdagangan dengan Tiongkok yang disepakati di bulan Januari lalu. 

Sementara itu untuk data ekonomi Tiongkok yang dirilis pagi ini menunjukkan tingkat inflasi konsumen untuk bulan April hanya naik 3,3% untuk tingkat tahunan, lebih rendah dari ekspektasi untuk pertumbuhan 3,7%. Dan untuk tingkat inflasi produsen untuk bulan April turun 3,1% pada tingkat tahunan, dibandingkan dengan ekspektasi untuk penurunan 2,6%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI