0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Sektor Jasa AS Pesimis, Wall Street Tumbang

Stock Index
3 November 2019 | 21:32 WIB
Indeks saham AS anjlok ke level terendah hariannya pada hari Kamis (3/10) setelah perilisan data ekonomi yang mengecewakan yang meningkatkan kekhawatiran di Wall Street terhadap ekonomi global. 

Indeks Dow Jones Industrial Average turun untuk diperdagangkan 247 poin lebih rendah. Indeks S&P 500 turun 0.7% dan indeks Nasdaq Composite juga turun 0.7%.

Pelemahan yang terjadi pada hari Kamis telah membuat indeks Dow turun untuk hari ketiga beruntun untuk lebih dari 1000 poin, menambah awal yang suram di Wall Street untuk periode awal kuartal keempat. 

Sektor keuangan menjadi pemicu pelemahan terbesar di indeks S&P 500, turun lebih dari 1% yang bersamaan dengan lima sektor lainnya. Saham-saham di sektor teknologi seperti Netflix dan Amazon turun masing-masing 4% dan 1.4%, Dan untuk saham Apple anjlok 1.6%.

The Institute for Supply Management melaporkan bahwa pembacaan untuk sektor jasa AS pada bulan lalu turun ke level terendah sejak Agustus 2015. Indeks non manufaktur dari ISM datang di level 52.6 untuk periode September. Sebelumnya para ekonom yang disurvei Dow Jones perkirakan indeks di level 55.3
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI