0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Damai Dagang Kian Dekat, Nikkei Ditutup Menguat

Stock Index
1 Mei 2019 | 15:27 WIB
Saham Tokyo ditutup 1,43 persen lebih tinggi pada hari Senin, didukung oleh kenaikan di Wall Street akhir pekan dan yen yang lemah.

Indeks acuan Nikkei 225 menambahkan 303,22 poin menjadi 21.509,03, sedangkan indeks Topix yang lebih luas menambahkan 1,52 persen atau 24,17 poin menjadi 1.615,81.

Pasar dibuka pada pijakan yang kuat, setelah reli  hari Jumat di Wall Street didorong oleh komentar optimis dari Washington setelah putaran terakhir negosiasi perdagangan di Beijing. Pernyataan Presiden AS Donald Trump di akhir pekan mengindikasikan perdamaian perdagangan AS dengan China kian dekat.

Peningkatan aktivitas manufaktur China juga dilihat sebagai semangat investor yang cerah, kata Okasan Online Securities.
Namun sesaat sebelum bel pembukaan, Bank of Japan merilis survei "tankan" triwulanan yang menunjukkan melemahnya kepercayaan bisnis di antara produsen terbesar negara itu.

"Indeks Nikkei hari ini berakhir jauh lebih tinggi," kata pialang.

"Di pagi hari, kenaikan saham AS mendorong Nikkei rata-rata menguat. Tren yen yang lebih rendah dan menguatnya saham China juga memberikan dukungan, membiarkan pasar Tokyo naik lebih lanjut," kata Okasan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI