0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Jelang Pembukaan Perdagangan di Wall Street

Stock Index
1 Desember 2018 | 18:26 WIB

Bursa Saham Berjangka AS menunjukkan akan adanya pembukaan yang lebih tinggi di indeks reguler Wall Street pada hari Kamis, dengan Dow di jalur untuk kenaikan tiga digit karena sentimen investor terus pulih setelah aksi jual pasar ekuitas yang berat pada bulan Oktober.

Indeks S & P 500 berjangka naik sekitar 15 poin atau 0,54% pada 10:55 GMT atau 17.55 WIB, sementara Dow  Jones futures bertambah pada 142 poin, atau 0,56%. Indeks Nasdaq 100 futures naik 34 poin, atau 0,49%.

Oktober adalah bulan berat untuk pasar saham AS, dengan S & P 500 mencatat bulan terburuknya dalam tujuh tahun karena kekhawatiran atas naiknya suku bunga, konflik perdagangan global dan beberapa hasil laba yang mengecewakan membuat investor ketakutan.

Investor tetap fokus pada hasil pendapatan perusahaan dan data ekonomi. Apple akan melaporkan hasil laporan keuangan terbaru setelah penutupan, dengan analis memperkirakan laba yang disesuaikan per saham (earning per share/EPS) sebesar $ 2,78 untuk kuartal keempat fiskal dengan asumsi pendapatan $ 61,43 miliar.

Selain angka-angka pendapatan dan laba bersih, investor akan memperhatikan penjualan unit iPhone  dan pertumbuhan bisnis layanan Apple.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI