0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Saham Asia Terlihat Waspada Terhadap Ketidakpastian Brexit

Stock Index
16 Desember 2018 | 10:37 WIB
Bursa saham Asia diperdagangkan sedikit terlihat berhati-hati pada hari Jumat dibali ketidakpastian terbaru yang muncul dari Inggris semalam setelah sejumlah menteri penting mengundurkan diri dari pemerintahan Perdana Menteri Theresa May. 

Pasar di China daratan, yang sangat dipantai di tengah masih berlangsungnya ketegangan antara Washington dan Beijing, telah membuat kinerja lesu di awal perdagangan. Indeks Shanghai Composite telah turun 0,32% dan Shenzen Composite turun 0,28%.

Sementara itu indeks Hang Seng melemah 0,87%.

Bursa saham Jepang pangkas penguatan sebelumnya karena indeks Nikkei turun 0,52%. Di Korea Selatan, indeks Kospi pangkas penguatan untuk namun masih diperdagangkan lebih tinggi. 

Inggris saat ini terdorong dalam kekacauan politik pada hari Kamis setelah serangkaian pengunduran diri dari pemerintahan PM Theresa May, yang termasuk Menteri Brexit Dominic Raab, yang mengatakan dia tidak menerima kesepakatan setelah janji partai Konservatif yang berkuasa yang dibuat untuk negara dalam pemilihan manifestor tahun lalu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI