0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Saham Asia Terkoreksi di Awal Perdagangan di Tengah Pasar Mencerna Kesimpulan Negosiasi Dagang

Stock Index
10 Februari 2019 | 09:11 WIB
Bursa saham Asia diperdagangkan hati-hati pada Kamis karena investor yang sedang mencerna kesimpulan dari pembicaraan dagang antara pejabat Amerika Serikat dan China di Beijing. 

Indeks Nikkei 225 dan Topix keduanya melemah hampir 0,9% di awal perdagangan. Indeks Kopsi Korea Selatan juga bergerak lebih rendah karena saham produsen baja Posco turun hampir 2%. 

Putaran terbaru dari negosiasi dagang di Beijing berakhir pada hari Rabu setelah pembicaraan untuk hari ketiga yang tidak terjadwal. Pejabat dari Washington mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka akan melaporkan kembali ke Washington untuk pendoman lebih lanjut untuk negosiasi selanjutnya

Dalam sebuah pernyataan, kantor Perwakilan Dagang AS mengatakan bahwa para pejabat membahas "diperlukan perubahan struktural di China" dalam hal-hal seperti transfer teknologi yang dibuat, perlindungan kekayaan intelektual, dan pencurian cyber. Pembicaraan juga terfokus pada "janji China untuk membeli sejumlah besar produk dan layanan pertanian, energi, barang-barang manufaktur dari Amerika Serikat. 

Sementara itu kementrian Perdagangan China juga mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis pagi, dengan mengatakan bahwa putaran pembicaraan perdagangan yang baru saja selesai dengan AS sangat luas dan membentuk landasan untuk penyelesaian masalah masing-masing. Kedua pihak sepakat untuk mempertahankan hubungan dekat seperti saat ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI