0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Saham Asia Menguat Didukung Data AS

Stock Index
4 Maret 2019 | 15:13 WIB

Bursa Saham Asia melayang di dekat tertinggi empat bulan pada hari Senin setelah kinerja beragam di Wall Street pada penutupan minggu lalu, sementara dolar menguat terhadap yen menyusul data ketenagakerjaan dan manufaktur AS yang kuat.

Spread-betters memperkirakan pasar Eropa akan memulai dengan hati-hati, dengan FTSE London dan CAC Paris terlihat turun sedikit dan DAX Frankfurt diharapkan naik sedikit pada pembukaan.

Indeks MSCI untuk saham Asia Pasifik di luar Jepang sedikit lebih lemah .MSCI telah mendaki puncak empat bulan pada hari Jumat di tengah lonjakan oleh rekan-rekan globalnya.

Perdagangan tenang dengan banyak pasar di kawasan itu ditutup untuk Tahun Baru Imlek. Pasar keuangan China ditutup sepanjang minggu, sementara yang di Korea Selatan ditutup hingga Kamis.

Bursa Hong Kong ditutup pada tengah hari, dengan Hang Seng naik 0,2 persen.

Saham Australia berakhir setengah persen lebih tinggi, seperti halnya Nikkei Jepang.

Kenaikan indeks di Asia dipicu penguatan Wall Street pada hari Jumat didorong optimisme dari pertumbuhan pekerjaan AS selama Januari.

"Poin kunci untuk pasar minggu ini adalah bagaimana sisa laporan pendapatan perusahaan Amerika Serikat berubah, dan apakah mereka sejalan dengan data optimis baru-baru ini," kata Junichi Ishikawa, ahli strategi senior FX di IG Securities di Tokyo.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI