0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Saham Asia Melemah Karena Kekhawatiran Terbaru Perdagangan AS-China

Stock Index
8 Maret 2019 | 10:04 WIB
Bursa saham Asia melemah pada Jumat pagi di tengah meningkatnya kekhawatiran terhadap perang dagang antara AS dengan China. 

Indeks Hang Seng, yang kembali diperdagangkan setelah libur untuk hampir sepanjang pekan karena libur Imlek, turun 1,26% karena kejatuhan saham perusahaan Tencent yang turun lebih dari 2,3%. 

Indeks Nikkei 225 turun 1,8% karena pelemahan saham Fast Retailing yang hampir 0,5%. Sementara itu saham Sony melonjak lebih dari 4% setelah perusahaan umumkan pembelian kembali saham pertamanya sebesar $910 juta. 

Indeks saham Kospi juga turun 1,15%.

Treasury Research OCBC mengatakan bahwa dengan pasar China yang ditutup untuk liburan, sisa pasar Asia yang telah dibuka kembali kemugkinan akan diperdagangakan dengan sentimen risk-off karena para pelaku pasar yang kembali bergulat dengan kemungkianan AS-China melanjutkan perang dagang mereka di akhir periode gencatan senjara 90 hari.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI