0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Saham Asia Diperdagangkan Menguat di Tengah Negosiasi Dagang Diperpanjang Untuk Hari Ketiga

Stock Index
9 Februari 2019 | 08:28 WIB
Bursa saham Asia terlihat menguat pada awal perdagangan hari Rabu karena investor yang terlihat masih optimis bahwa Beijing dan Washington dapat menghasilkan kemajuan dalam kesepakatan dagang. 

Indeks Nikkei 225 menguat 0,71% pada awal perdagangan sementara indeks Topix menguat hampir 0,9%, dengan sebagian sektor diperdagangkan naik. 

Indeks saham Kospi Korea Selatan juga menguat 0,56% karena saham industri Samsung Electronics menguat sekitar 1,3% dan produsen baja Posco naik lebih dari 1,6%. 

Saat ini investor menanti perkembangan perdagangan antara AS dengan China setelah negosiasi di antara kedua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia memperpanjang waktu yang tidak terjadwal untuk hari ketiga.

Asisten Menteri untuk energi fosil di Departemen Energi mengatakan bahwa saya konfirmasikan, ya kami lanjutkan besok, 

Putaran negosiasi yang dimulai pada hari Senin ketika kedua negara berusaha untuk mencapai kesepakatan di tengah perang dagang yang sedang berlangsung, dimana terlihat AS dan China saling menaikan tarif pada barang impor masing-masing. 

Presiden AS Donald Trump mentweet bahwa pembicaraan dagang "berjalan dengan sangat baik."
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI