0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Eropa Mix Di Tengah Pelemahan Euro dan Kecemasan Yunani

Stock Index
23 Juni 2015 | 02:06 WIB

Monexnews - Mayoritas pasar saham Eropa diperdagangkan di teritori negatif. Investor mencemaskan kelanjutan negosiasi Yunani yang masih kesulitan meyakinkan kreditur internasionalnya. Berbeda dengan mayoritas indeks-indeks utama Eropa yang negatif, indeks FTSE Inggris berakhir di zona hijau berkat data defisit sektor publik Inggris yang lebih baik dari ekspektasi dan spekulasi merger yang menggiring saham Vodafone melanjutkan reli.

Di akhir rapat di Riga, Latvia, Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan masih banyak yang perlu dilakukan agar Yunani bisa mendapatkan kelanjutan dari dana talangannya. Merkel menambahkan tidak ada kesepakatan bagi Yunani yang sedang krisis finansial tanpa persetujuan dari International Monetary Fund yang lebih tegas. Sementara itu, Euro menyentuh level rendah 3,5 pekan terhadap Dollar AS, dengan Presiden ECB Mario Draghi kembali mengingatkan negara-negara zona Euro untuk mereformasi perekonomian dan memperingatkan outlook pertumbuhan masih moderat. 

Pukul 2:05 WIB, indeks FTSE Futures bertahan di zona hijau dengan kenaikan 0.38% di level 7033. Sebaliknya indeks DAX Futures turun 0,35% di level 11832. (YS)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI