0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Eropa Menguat Ditopang Kelanjutan Pembicaraan Dagang AS-China

Stock Index
9 Februari 2019 | 16:05 WIB

Bursa Saham Eropa naik lebih lanjut pada hari Rabu dengan saham produsen otomotif yang berorientasi ekspor dan sektor teknologi memimpin kenaikan seiring tumbuhnya optimisme atas kemungkinan kesepakatan perdagangan antara AS dan China.

Indeks STOXX 600 (STOXX) pan-Eropa melayang di sekitar level tertinggi dalam sekitar tiga minggu, naik 0,7 persen, sementara FTSE Inggris mencapai tertinggi dalam lima minggu, naik 0,6 persen, dan DAX Jerman (GDAXI) ) naik 0,9 persen.

Tim perunding China dan AS mengakhiri pembicaraan perdagangan di Beijing pada hari Rabu yang berlangsung lebih lama dari yang diharapkan dan para pejabat mengatakan perincian akan segera dirilis, meningkatkan harapan perang dagang habis-habisan yang dapat mengganggu perekonomian global dapat dihindari.

Indeks sektor otomotif naik 2,5 persen, menjadikan mereka pemenang sektoral terbesar dalam awal perdagangan, sementara saham teknologi bertambah 1,4 persen, mengabaikan laporan bahwa Apple  telah memotong produksi kuartal pertama yang direncanakan untuk ketiga seri terbaru iPhone.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI