0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Eropa Diperdagangkan Variatif di Awal Pekan

Stock Index
18 Maret 2019 | 18:57 WIB

Saham Eropa dibuka beragam Senin pagi, seiring pelaku pasar terus memantau pembicaraan perdagangan antara dua ekonomi terbesar dunia.

Indeks Stoxx 600 Pan Eropa diperdagangkan naik 0,09 persen atau tambah 0.33 poin setelah bel pembukaan, dengan sektor dan bursa utama menunjuk ke arah yang berlawanan, CAC 40 Perancis naik tipis 0,1 persen, namun DAX Jerman dan FTSE London melemah, masing-masing 0,24 persen dan 0,21 persen.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan perkembangan perdagangan global, dengan pejabat dari AS dan China akan memulai kembali negosiasi minggu ini.

Kedua belah pihak melaporkan kemajuan dalam pembicaraan lima hari pekan lalu, dengan Presiden Donald Trump mengindikasikan dia mungkin bersedia untuk mendorong kembali batas waktu 1 Maret untuk kesepakatan.

Indeks MSCI untuk saham Asia Pasifik, tidak termasuk Jepang, naik hampir 1 persen.

Di tempat lain, harga minyak naik ke level tertinggi mereka untuk tahun ini, didukung oleh pengurangan pasokan OPEC dan sanksi AS terhadap Venezuela dan Iran.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI