0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Eropa Dibuka Menguat Jelang Voting Brexit di Parlemen Inggris

Stock Index
15 Februari 2019 | 16:10 WIB
Saham Eropa diperdagangkan lebih tinggi pada Selasa pagi, dengan para pelaku pasar bersiap untuk hasil voting parlemen Inggris yang negatif atas rencana Brexit pemerintah Inggris.
 
Pan-European Stoxx 600 naik 0,7 persen dengan hampir setiap sektor di wilayah positif. Sumber daya dasar dan otomotif memimpin kenaikan, naik lebih dari 1,6 persen. FTSE 100 London lebih tinggi sebesar 0,20 persen, mengikuti tren di seluruh Eropa dan DAX Jerman diperdagangkan 0,24 persen lebih tinggi.

Penguatan indeks mengikuti berita bahwa China berencana untuk memberikan langkah-langkah yang lebih mendukung untuk menstabilkan ekonomi yang sedang melambat.

Fokus pasar sebagian besar pada pemungutan suara yang sangat penting atas kesepakatan Brexit Perdana Menteri Theresa May yang banyak dikecam karena isi perjanjian dinilai merugikan Inggris. Hebatnya - dengan waktu kurang dari 75 hari sebelum negara itu ditetapkan untuk meninggalkan UE - draft yang diajukan May menghadapi kekalahan yang hampir pasti.

Itu membuat prospek kehancuran total pemerintah, proses keluar Inggris yang berbatu atau bahkan seluruh proses Brexit dihilangkan sama sekali selama beberapa minggu mendatang.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI