0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Eropa Berakhir Menguat Sehari Sebelum Referendum

Stock Index
23 Juli 2016 | 01:41 WIB

Monexnews - Bursa Eropa pada hari Rabu kembali membukukan kenaikan seiring keyakinan investor Inggris akan memilih untuk bertahan dalam Uni Eropa saat referendum besok.

Saham finansial menguat menjelang pemungutan suara terkait kelanjutan keanggotaan dalam UE, sektor yang dinilai akan mendapatkan dampak terbesar dari hasil referendum. Salah satunya saham Deutsche Bourse dalam indeks DAX yang saat ini menjadi perusahaan Jerman yang paling rentan kondisi Inggris terkait merjernya dengan London Stock Exchange, berakhir naik 1,89%.

Indeks-indeks pangkas keuntungan jelang akhir perdagangan setelah hasil jajak pendapat terbaru menunjukkan “Brexit” unggul tipis dan adanya penurunan tajam harga minyak pasca laporan penyusutan suplai minyak mingguan AS yang lebih rendah dari ekspektasi.

Pada perdagangan hari Rabu (22/6), indeks FTSE Futures Inggris ditutup naik 0,11% atau +7.0 poin di level 6200.0. Indeks DAX Futures naik 0,14% atau +14.0 poin di level 10043.5. (YS)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI