0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Berjangka AS Menguat Respons Rencana Pembicaraan AS-China

Stock Index
16 September 2018 | 18:55 WIB

Bursa berjangka AS mengalami penguatan pada perdagangan Kamis menjelang pembukaan bursa Wall Street. Kecemasan geopolitik yaitu Krisis lita Turki tertutupi laporan keuangan bagus dari beberapa perusahaan serta kabar China dan AS akan memulai pembicaraan perdagangan menjadi angin segar bagi pasar.

Indeks Berjangka Dow Jones Industrial Average naik + 0,79%, sementara indeks berjangka untuk S & P mendaki + 0,49%, sedangkan indeks futures untuk Nasdaq menguat 0,65%.

Hasil yang lebih baik dari perkiraan dari Walmart dan Cisco, dua saham dengan bobot besar di indeks  Dow Jones, menopang penguatan indeks berjangka Dow Jones, sementara Cisco menopang saham-saham teknologi, mengangkat indeks Nasdaq futures.

Sebelumnya, indeks utama turun tajam pada hari Rabu, dengan Dow Jones terpangkas -0,54% ditutup pada level terendah sejak 23 Juli.

Hari ini tersiar perkembangan yang positif, dimana dilaporkan bahwa kementerian perdagangan China  akan mengirim delegasi ke AS pada bulan ini untuk melanjutkan kembali pembicaraan perdagangan, pertemuan pertama sejak Juli. Perkembangan ini terjadi pada periode ketegangan yang meningkat antara kedua negara, yang merupakan mitra dagang utama dan yang telah mengenakan tarif miliaran dolar untuk barang mereka satu sama lain selama beberapa bulan terakhir.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI