0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Berjangka AS Melemah Respons Gejolak Politik AS

Stock Index
15 Maret 2019 | 17:14 WIB

Saham berjangka AS tergelincir pada Jumat, menunjuk ke pembukaan yang lemah untuk bursa reguler nanti malam seiring investor bersiap untuk data ekonomi dan ketegangan politik baru di tengah laporan Presiden Donald Trump dapat menyatakan keadaan darurat nasional untuk mendapatkan pendanaan untuk dinding perbatasan.

Juga, pembicaraan perdagangan AS-China menghasilkan perkembangan yang tidak jelas tentang berapa banyak kemajuan yang telah dibuat.

Indeks Dow Jones Industrial Average berjangka turun 40 poin, atau 0,18%, sementara S&P 500 berjangka turun 0,15% menjadi 2.740 dan Nasdaq-100 berjangka turun 13 poin.

Pada hari Kamis, indeks bursa reguler AS kompak melemah merespons penurunan penjualan retail di AS selama Desember lalu.

Untuk perdagangan hari ini ketegangan politik A.S. kembali menjadi fokus bagi investor. Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell mengatakan Kamis malam bahwa Trump akan menandatangani RUU pembelanjaan untuk menjaga pemerintah tetap berjalan, tetapi juga menyatakan darurat nasional untuk mendapatkan pendanaan pembangunan tembok perbatasn, yang dapat mengaturnya untuk konfrontasi dengan Kongres.

Tanpa berlalunya perjanjian oleh Kongres dan tanda tangan oleh Trump, beberapa bagian dari pemerintah akan tutup Sabtu pagi. Ketua DPR Nancy Pelosi mengatakan dia dapat mengajukan gugatan jika Trump menyatakan keadaan darurat

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI