0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Asia Tentatif Menunggu Isyarat Terbaru Perdagangan AS-Cina

Stock Index
6 April 2019 | 11:17 WIB
Saham Asia menempel dengan range yang sempit pada hari Rabu karena investor menanti petunjuk terbaru dari kemajuan perdagangan AS-China, pelemahan Wall Street mengakhiri reli yang di mulai awal tahun ini. 

Indeks MSCI dari saham Asia-Pasifik di luar Jepang mendorong naik 0,05 persen, sementara Nikkei Jepang turun 0,6 persen.

Data ekonomi AS yang kuat telah mendukung kenaikan dolar. namun dolar Australia tergelincir karena data ekonomi yang lebih rendah dari ekspektasi  pada quarter ke empat. 

Shanghai Composite Index naik 0,3 persen karena perencana negara China mengatakan pemerintah akan meningkatkan konsumsi domestik lebih lanjut tahun ini. Beijing mengumumkan pemotongan pajak dan belanja infrastruktur miliaran dolar pada hari Selasa untuk mengurangi risiko perlambatan ekonomi yang lebih tajam.

Saham Australia bertambah 0,7 persen karena saham pertambangan naik karena prospek peningkatan stimulus Cina.

Wall Street merosot pada Selasa karena penurunan saham General Electric mengimbangi pendapatan pengecer positif dan investor mengamati tingkat resistensi utama untuk benchmark S&P 500 setelah pasar naik ke puncak lima bulan pada hari Senin.


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI