0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa Asia Menguat Respons Rencana Pelonggaran Tarif AS

Stock Index
18 Februari 2019 | 10:38 WIB
Pasar saham Asia Pasifik naik pada hari Jumat pagi karena investor bereaksi terhadap laporan yang mengatakan para pejabat Amerika mempertimbangkan kemungkinan pelonggaran tarif pada produk asal China, dalam upaya untuk mendorong kemajuan pembicaraan perdagangan.

Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengusulkan mengangkat semua atau beberapa tarif impor pada produk China untuk memberi Beijing alasan untuk membuat konsesi yang lebih dalam dalam pembicaraan perdagangan yang sedang berlangsung antara kedua negara, The Wall Street Journal melaporkan Kamis, mengutip sumber.

Di tengah optimisme bahwa ketegangan perdagangan AS-Cina mungkin mereda, indeks saham bursa China dibuka lebih tinggi. Indeks komposit Shanghai naik lebih dari 1 persen pada awal perdagangan, komposit Shenzhen 0,8 persen lebih tinggi, sedangkan indeks komponen Shenzhen naik lebih dari 1 persen. Indeks Hang Seng Hong Kong juga diperdagangkan lebih tinggi sekitar 1,2 persen.

Di Jepang, Nikkei 225 naik 1,24 persen pada perdagangan pagi sementara indeks Topix bertambah 1,1 persen. Kospi Korea Selatan naik 0,6 persen.

Benchmark Australia ASX 200 naik hampir 0,6 persen dalam perdagangan pagi dan subindeks keuangan yang sangat berat naik 0,65 persen.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI