0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa AS Diprediksi Akan Tetap Rally di Tahun Depan

Stock Index
1 November 2018 | 18:14 WIB

Pimpinan BlackRock Inc, Rob Kapito mengatakan pada hari Senin ia memprediksi rally Bursa Saham AS akan berlanjut tahun depan, karena ada lebih sedikit saham yang tersedia untuk investor karena meningkatnya aksi beli perusahaan (buyback) dan berkurangnya penawaran umum (IPO).

"Baru-baru ini, mengingat latar belakang ekonomi dan reformasi pajak, perusahaan telah mempertahankan banyak uang tunai di neraca mereka. Dan mereka telah menggunakan uang itu untuk membeli kembali saham mereka dan meningkatkan dividen," kata Kapito kepada wartawan di Tokyo.

Co-founder manajer aset terbesar di dunia, dengan dana kelolaan senilai $ 6,3 triliun ini menambahkan bahwa mengeringnya pasar IPO adalah faktor lain yang berkontribusi terhadap kekurangan saham.

Lebih sedikit saham yang dibeli mendorong harga lebih tinggi.Ditanya berapa lama dia berpikir reli bisa bertahan, Kapito mengatakan akan cukup lama - melampaui tahun depan.

Dia sangat optimistis indeks saham utama AS mencapai rekor tertinggi meskipun ada kekhawatiran tentang perang perdagangan.

 

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI