0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bursa AS Dibuka Melemah Dipicu Penurunan Saham Teknologi

Stock Index
16 Desember 2018 | 23:59 WIB

Wall Street dibuka sebagian besar lebih rendah pada Jumat pagi, membalikkan beberapa kenaikan Kamis karena pendapatan yang mengecewakan membebani industri semikonduktor sementara  pejabat AS memberikan komentar mengecewakan pada perang perdagangan dengan China.

Saham produsen chip Nvidia jatuh 16,9 persen setelah pendapatan kuartal ketiga meleset. Penurunan saham perusahaan menyeret turun sektor teknologi, membebani pasar yang lebih luas.

Pasar juga masih terimbas gejolak politik di Inggris karena Perdana Menteri Theresa May menghadapi massifnya pertentangan dari anggota internal partainya Partai Konservatif atas rencana Brexit.

Indeks Dow Jones Industrial Average datar pada 25.285, sedangkan S & P 500 lebih luas adalah 0,14 persen lebih rendah pada 2,726.36. Indeks Nasdaq tergerus paling dalam 0,8 persen, jatuh ke 7,194.7.

The Federal Reserve melaporkan Jumat bahwa output industri AS terus tumbuh pada bulan Oktober tetapi pada kecepatan yang lebih lambat, sebagian karena penurunan manufaktur otomotif dan yang kedua akibat dari badai.

Sementara itu, Wakil Ketua Fed Richard Clarida mengatakan kepada CNBC dia tidak percaya bank sentral menaikkan suku bunga terlalu cepat.

Menteri Perdagangan Wilbur Ross mengatakan kepada Bloomberg bahwa mencapai kesepakatan perdagangan dengan Beijing pada Januari - ketika tarif bea atas impor Cina senilai $ 200 miliar akan meningkat hingga 25 persen - akan menjadi "tidak mungkin." Itu menambah kekhawatiran yang berkembang bahwa ekonomi AS mungkin melambat, yang telah bergolak pasar dalam beberapa pekan terakhir.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI