0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Memanfaatkan Peluang Trading Dalam Rentang Terbatas

Oil Market Desk
1 April 2017 | 21:42 WIB

Monexnews - (Dwi Aviono)

Di awal minggu akhir Februari ini harga minyak masih di buka dalam kisaran teringgi dan terendah minggu lalu   yaitu $ 54.01, dengan , rentang tertinggi dan terendah minggu lalu adalah $ 1,6. Kecenderungan harga yang relatif stabil ini diyakini oleh pelaku pasar disebabkan oleh beberapa sebab,yaitu :

  1. Pada bulan Februari lalu 11 negara OPEC memproduksi rata-rata 29.87 juta barel hari ,lebih rendah dari produksi bulan Januari yang mempunyai rata-rata 29.96 juta barel perhari dan bulan Desember 2016 sebesar 31.17 juta barel per hari. Penurunan yang berlanjut ini di harapkan dapat menaikan harga minyak mentah menjadi $ 60 per barel.
  2. Di lain sisi, American Petroleum Institute melaporkan kenaikan dari persediaan mingguan di minggu lalu sebesar 2,5 juta barel, sementara persediaan bensin yang dapat langsung dipergunakan  sebagai bahan bakar meningkat tajam dari perkiraan menjadi 1,84 juta barel.

  3. Nanti malam akan di rilis persediaan minyak mentah oleh Energy Information Administration, yang juga diperkirakan naik ke 1,5 juta barel dari minggu lalu yang mengalami kenaikan hanya 0,6 juta barel.

Dari beberapa sebab di atas, terlihat kepentingan yang berbeda di kedua produsen minyak terbesar dunia, sehingga harga saat ini relatif stabil, rentang yang terjadi di minggu lalu sebesar $ 1,6 , sementara rentang minggu ini baru mencapai $1,4. masih ada kesempatan untuk mendapatkan peluang keuntungan di minyak mentah pada minggu ini.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI